Syetan Melontarkan Kata Kotor Melalui Mulut Habib

Syetan Melontarkan Kata Kotor Melalui Mulut Habib

Syetan Melontarkan Kata Kotor Melalui Mulut Habib

Beritahok.com – Organisasi Islam Yang arogan atau sering kita sebut dengan nama FPI berdemonstrasi di Balai Kota DKI Jakarta. Dalam berbagai macam orasi nya dan spanduk yang dibawa oleh para pendemo, meminta agar Gubernir DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Untuk ditangkap. Mereka beranggapan bahwa Ahok harus dipenjara karena menghina Al Quran.

Kami meminta polisi untuk menangkap Ahok kalau tidak kami akan bunuh Ahok. kata Ketua FPI Muhammad Rizieq Shihab dalam orasinya saat dia memimpin demonstrasi di depan balai kota pada hari jumat tadi siang.  Rizieq yang berorasi di depan balai kota jakarta bersama dengan ribuan jamaah nya dari berbagai daerah. Dia mengajak masanya untuk merangsek masuk ke depan Balai Kota Jakarta.

hal yang aneh adalah ketika polisi mencoba untuk meredamkan massa. Namun massa FPI sendiri malah menjadi lebih arogan ketika Aparat kepolisian memutar lagu islami. Justru mereka malah melemparkan botol bekas air kemasan ke mobil polisi yang berada tepat di depan Gedung Balai Kota.

Masa yang semakin memanas ini berhasil diredam dengan kedatangan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal, Mochammad Iriawan dan Pangdam Jaya , Mayor Jendera Teddu Lhaksamana. Mereka berdualah yang berhasil meredam amarah Rizieq dan kroconya yang sempat minggi.

Berbagai elemen masyarakat sebelumnya telah melaporkan Ahok ke polisi karena dianggap telah melecehkan Alquran. Ketika ahok saat berkunjung ke kepulauan seribu September bulan lalu. dan menyebutkan surat Almaidah dalam pidatonya ke masyarakat

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*