Pertama Kali Dalam Sejarah, Kampanye Malah Dapat Uang

Pertama Kali Dalam Sejarah, Kampanye Malah Dapat Uang

Pertama Kali Dalam Sejarah, Kampanye Malah Dapat Uang

Beritahok.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memuji konsep penggalangan sertaa yang diperbuat oleh Kawan Ahok dalam kegiatan Kawan Ahok Fair. Ahok berkata, agenda ini adalah bukti bahwa kampanye tak wajib mengeluarkan uang tak sedikit.

“Kalau ini sukses, berarti kampanye kami ekonomis uang. Ini pertama kali dalam sejarah Republik ini, kampanye biasanya kami kasih uang transport, ngasih kaos, makan, ini enggak,” ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (25/5/2016).

“Kalau ini, lu datang pakai transport kamu, membayar tiket lagi,” tambah Ahok.

Apalagi, artis-artis yang tampil dalam agenda tersebut juga bersedia tampil dengan cara sukarela. Ahok berbicara konsep semacam ini telah dipakai dalam kampanye-kampanye di Amerika. Ahok berbicara Kawan Ahok berani dengan membikin agenda semacam ini.

“Ini luar biasa, kan dulu waktu Pilkada 2012 kami cuma jual baju, kalian beli, tapi kan kampanye enggak suruh bayar. Nah ini kami naik tingkat lebih berani lagi nih, masa Amerika bisa kami enggak bisa, sehingga kerenlah,” ucap Ahok.

Kawan Ahok Fair adalah ajang yang diadakan kelompok relawan pendukung Ahok, Kawan Ahok. Diadakannya kegiatan ini adalah tahap dari penggalangan sertaa sekaligus data KTP untuk mendukung Ahok maju ke Pilkada 2017 melewati jalur independen.

Kawan Ahok Fair bakal dihelat di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, serta Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.

Tiket presale bisa dipesan di www.kawanahok.com serta di booth-booth pengumpulan data KTP yang ada di mal-mal. Sejumlah band indie yang bakal memeriahkan Kawan Ahok Fair diantaranya Mocca, White Shoes and Couples Company, Sore, Pengangkut Minum Racun, Project Pop, serta Saykoji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*