Partai Akan Support Ahok Sesuai Prediksi Sandiaga

Partai Akan Support Ahok Sesuai Prediksi Sandiaga - Beritahok.com

Partai Akan Support Ahok Sesuai Prediksi Sandiaga - Beritahok.com

Beritahok.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku terus semangat meperbuat sosialisasi seusai mendengar berita Ahok berjumpa dengan Ketua Umum baru Partai Golkar, Setya Novanto.

“Saya justru lebih semangat mendengar bahwa benar partai-partai politik bakal merapat ke Pak Gubernur, sehingga enggak perseorangan,” ucap Sandiaga di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Sandiaga sejak awal yakin bahwa Ahok masih membutuhkan dukungan partai politik meskipun ia memutuskan untuk ikut pilkada melewati jalur independen.

Dua partai politik yang telah menyebutkan dukungannya untuk Ahok adalah Nasdem serta Hanura.

“Saya telah prediksi dari pertama bahwa partai bakal suport beliau sebab untuk membangun Jakarta ke depan dirinya wajib merangkul Kebon Sirih (DPRD),” ucap Sandiaga.

Menurut Sandiaga, komunikasi yang harmonis serta dukungan yang solid wajib terjalin antara pemerintah serta wakil rakyatnya. Dengan demikian, kerja sama kedua belah pihak bakal berlangsung lancar.

Sandiaga pun mekualitas langkah Ahok mendekati elite partai telah cocok. “Jadi itu langkah yang sangat jitu serta strategis oleh Pak Gubernur Basuki untuk merangkul Golkar, serta itu menjadi sebuahfaktor yang sangat luar biasa,” ucap Sandiaga.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui bahwa dirinya berjumpa dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, pekan lalu.

Tetapi, dirinya berkata, pertemuan itu hanya adalah kumpul-kumpul biasa. Ahok mengaku memperoleh dukungan dari berbagai kader Golkar dengan cara pribadi. Tetapi, dukungan itu belum final mewakili partai.

“Kalau kawan-kawan dengan cara pribadi dari dulu telah dukung. Yang anak muda datang berapa kali, dukung kok, tergolong DPR. Tetapi, kalau partai kan mesti ada proses,” ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (23/5/2016).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*