Nubia Z11 Max Adalah ZTE Versi Ronaldo

ZTE Garap Nubia Z11 Max Versi Cristiano Ronaldo

Jakarta – Usai mendaulat Cristiano Ronaldo menjadi brand ambasador. ZTE menyiapkan ponsel edisi khusus mega bintang lapangan hijau asal Portugal itu.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh ZTE. Dalam waktu dekat mereka akan mengumumkan ponsel baru bernama Nubia Z11 Max. Acara peluncuran akan berlangsung di Beijing, China pada 7 Juni mendaang.

Santer terdengar Cristiano Ronaldo akan menghadiri perhelatan tersebut sembari memperkenalkan Nubia Z11 Max edisi khusus. Dilansir Gizmochina, Selasa (24/5/2016), ponsel tersebut akan dibubuhi tanda tangan pesepakbola yang membela klub Real Madrid ini.

Banyak yang berpendapat langkah ZTE ini untuk menyaingi Huawei. Sebab Huawei bakal merilis ponsel Mate 8 dengan edisi khusus bertanda tangan Lionel Messi pada 24 Mei.

Tapi terlepas dari itu, Nubia Z11 Max punya spesifikasi yang menarik. Layarnya berukuran 6 inch dengan resolusi 1080p. Bazelnya dibuat yang sangat tipis. Sementara bodinya akan mengusung material metal.

Dapur pacunya akan menggunakan Snapdragon 652 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya cukup lapang, yakni 64 GB. Selain itu tersemat kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Dengan bodi yang cukup besar, kapasitas baterainya pun cukup jumbo. ZTE menyematkan baterai berukuran 4.000 mAh pada Nubia Z11 Max ini.
(afr/ash)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*