Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan

Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan - Beritahok.com

Beritahok.com – Presiden Jokowi terbukti kerap berangkat ke tempat umum tanpa pengawalan ketat. Semacam yang terkesan pada Minggu (29/5/2016), Jokowi berbelanja di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat

Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan - Beritahok.com

Dalam Facebook seorang netizen bernama Tjan Andry, Jokowi yang mengenakan baju khasnya yakni kemeja putih dikawani putra bungsunya Kaesang Pangarep yang mengenakan kaos hitam. Jokowi terkesan memilih speaker dengan dikawani anaknya kemarin kurang lebih pukul 12.00 WIB.

 

Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan 1 - Beritahok.com

 

“Baru hari ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat serta wahh…My Best President JOKOWI,” tulis Tjan yang berada di Harco Mangga Dua serta berada di seberang Jokowi saat mengambil gambar tersebut, semacam dikutip detikcom, Senin (30/5/2016).

Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan 2 - Beritahok.com

Pegawai toko tampak melayani Presiden dengan baik. Mereka menunjukkan pada Jokowi serta Kaesang barang-barang elektronik yang diperlukan keduanya.

Netizen di Buat Heboh, Pak Jokowi Belanja di Mangga Dua Tanpa Pengawalan 3 - Beritahok.com

 

Berbagai Paspampres yang mengenakan batik tak terlalu ketat mengawal Jokowi. Paspampres menonton dari jauh saat Jokowi sedang menonton-lihat barang elektronik.

Kepala Biro Pers serta Media Istana Kepresidenan Bey Machmudin, terhadap detikcom membenarkan Jokowi berbelanja ke Mangga Dua kemarin siang. “Iya betul Presiden serta Bunda bersama putra. Seusai itu mereka makan,” kata Bey.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*