Misteri Segitiga Bermuda Kini Sudah Menemukan Titik Terang

Misteri Segitiga Bermuda Kini Sudah Menemukan Titik Terang

Misteri Segitiga Bermuda Kini Sudah Menemukan Titik Terang

Beritahok.com – Nah dari pada ngurusin berita dalam negeri yang gak jelas, dan selalu-selalu itu saja. sekarang admin beritahok akan bahas tentang Fenomena misterius yang berada di Segitiga Bermuda. Kalian juga sudah pasti tau kan apa itu Segitiga Bermuda. Segitiga bermuda masih menjadi bahan menarik juga yang sering dibahas di Dunia Internet baik dalam negeri maupun di luar negeri.

Setelah bertahun-tahun para peneliti yang sering mencoba mencari sebuah jawaban apa yang terjadi di Segitiga Bermuda kali ini menemukan titik terang. Dalam penelitian tersebut ditemukan kawah bawah laut yang letaknya di Laut Barents. Peneliti ini dari Arctic University Norwegia meberikan penjelasan, setelah dikur, kawab hawah laut ini memiliki kedalaman 3.280 kaki dengan diameter 131 kaki. Nah giman akebayang kan betapa luas dan dalemnya kawah tersebut.

Para ahli ini menyebutkan, ada beberapa kawah atau kubangannya berbentuk m angkok raksasa di dasar lautan, wilayah ini cukup jauh dari Segitiga Bermuda sendiri, Namun fenomena alam ini menjelaskan apa yang sebenernya terjadi di Bermuda,

Dengana danya kawah di dasar laut tersebut memang ada tanda tanda sering terjadinya ledakan besar gas metan hingga menciptakan rongga tersebut. Ledakannya sendiri bisa dipicu oleh kebocoran minyak dan gas yang terkubur di dasar laut. Menurut para ilmuwan, ledakan yang membentuk kawah tersebut menimbulkan resiki tersedotnya segala sesuatu yang terbuat dari logam.

Dan tentuny temuan dari para peneiliti asal Norwegia ini. maish perlu ditinjau lagi dan dianggao masih belum dapat menjuelaskan misteri segitiga bermuda.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*