Melakukan Tindakan Asusila, Pengemudi Ojek Online diamankan Polisi

Melakukan Tindakan Asusila, Pengemudi Ojek Online diamankan Polisi - Beritahok.com

Melakukan Tindakan Asusila, Pengemudi Ojek Online diamankan Polisi - Beritahok.com

Beritahok.com – Seorang pengemudi ojek online berinisial A (23) diamankan oleh polisi lantaran diduga meperbuat perbuatan asusila kepada seorang anak di bawah umur berinisial DA (14).

A diduga melakukan perbuatan asusila kepada DA di suatu  hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto berkata, sekarang A tetap menjalani pemeriksaan oleh petugas PPA Polres Metro Jakarta Barat untuk mengenal motif pelaku meperbuat faktor tersebut.

Menurut Herru, pihaknya juga tetap meperbuat pemeriksaan kepada saksi-saksi serta juga mengumpulkan barang bukti dalam permasalahan tersebut.

“Statusnya tetap terduga pelaku. Kita tetap mengumpulkan alat bukti serta menantikan hasil visum dari korban,” ucap Herru dalam keterangannya, Rabu (1/6/2016).

Herru berkata, kejadian tersebut terjadi saat A mengundang DA menginap di hotel pada Minggu (29/5/2016) lalu. Saat itu, terjadilah persetubuhan antara A serta DA jadi DA kehilangan keperawanannya.

“Korban diajak ke hotel, di sanalah keperawanan korban direnggut,” ucapnya.

Herru meningkatkankan, polisi tetap mempelajari hubungan antara A serta DA, apakah keduanya berpacaran alias tidak. Sejumlah saksi yang mengenal keduanya pun turut diperiksa untuk mempelajari permasalahan tersebut.

“Kami tetap dalami apakah hubungan mereka itu pacaran alias tak dari sejumlah saksi yang mengenal keduanya,” kata Herru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*