KPK Umumkan Status Ahok dalam Kasus Sumber Waras

KPK Umumkan Status Ahok dalam Kasus Sumber Waras - Beritahok.com

Beritahok.com – Gubernur Terpilih DKI Jakarta yang sering dipanggil dengan sapaan panggilan Ahok tidak banyak berkomentar mengenai agenda yang bakal dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK akan merencanakan untuk memberikan kesimpulan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras didepan Komisi III DPR RI.

KPK Umumkan Status Ahok dalam Kasus Sumber Waras - Beritahok.com

“Kita lihat saja hasilnya deh, karena saya gak tahu apa – apa. Sebaiknya kalian tanyakan saja kepada KPK langsung, hehehe”

Ujar Ahok sambil menebar senyuman yang biasanya marah marah. Ketua umum KPK Agus Raharjo yang sebelumnya menyatakan jika kasus tersebut diperoleh setelah dalam penyelidkan dan pimpinan KPK menggelar Perkara pada hari senin lalu.

Kemungkinan hasil keputusan tersebut tidak menyenangkan bagi beberapa pihak, namun bisa saja memenuhi harapan orang lain ataupun pihak lain. imbuh Agus dalam wawancara.

Seperti banyak yang diberitakan oleh media di Indonesia, Pembelian lahan rumah sakut Sumber Waras tersebut. Terdapat beberapa hal yang yangdiduga dapat merugikan keuangan negaran sebesar seratus sembilan pulih satu milyar rupiah. Hal ini ditemukan dari hasil pantauan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Terhadap pembelian sebagian Laan rumah sakit tersebut pada APBD 2014

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*