Keluarga Cendana Resmi Dukung Komarudin di Munaslub Golkar

Keluarga Cendana Resmi Dukung Komarudin di Munaslub Golkar

Beritahok.com – Putra Presiden kedua Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto akhirnya memutuskan untuk dukung Ade Komarudin di Munaslub. Tommy sebelumnya berniat maju, tetapi tidak mengembalikan arsip pendaftaran ke panitia.

Dukungan ini disampaikan Tommy usai menghadiri kampanye caketum Golkar Zona III wilayah Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua di Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).

Tidak hanya Tommy, keluarga besar Soeharto juga dengan cara resmi memberbagi dukungan terhadap Ade Komarudin. Titiek Soeharto sendiri menjadi tahap dari timses Ade Komarudin.

“Keluarga telah memutuskan mendukung Akom (Ade Komarudin),” ucap Tommy didampingi Titiek Soeharto dan dihadiri oleh Ade Komarudin.

Menurut Tommy, Ade Komarudin dipilih sebab dikualitas sebagai sosok yang berprestasi. Tidak hanya itu, pria yang biasa disapa Akom tersebut dikualitas terbuka terhadap semua masukan yang ada.

“Ini sebab Akom adalah pribadi tidak tercela dan rutin sukses dalam setiap dinamika yang timbul. Hingga menjadi Ketua DPR. Itu adalah capaian tersendiri,” ungkap Tommy.

Tommy membahas, dengan sikap terbuka yang dimiliki Akom, maka kedepannya bakal lebih mudah memberbagi masukan mengenai Golkar ke depan. Di samping itu, keputusannya memilih Akom sebab mekualitas Akom adalah calon yang paling siap.

“Saya lebih mendukung calon yang telah mempersiapkan diri dengan baik dan yang mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan Golkar. Atas dasar itulah kita mendukung Akom sebagai Ketua Umum Golkar,” lanjut Tommy.

Sementara itu, Ade Komarudin menyebut, dukungan ini adalah dukungan yang menarik.

“Ini adalah kehormatan yang menarik. Saya mengucapkan terimakasih dari hati yang paling tulus terhadap Mas Tommy dan Mbak Titiek,” ucap Ade Komarudin.

Ade Komarudin menyebutkan, Partai Golkar adalah legacy dari Presiden Soeharto. Untuk itu, menurutnya, Golkar wajib kembali ke khittahnya.

“Partai Golkar wajib kembali ke khittahnya. Saya yakin, partai ini bakal kembali besar,” tutur Akom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*