Juni Nanti Akan Ada Acara Orang Lompat Dari Monas

Juni Nanti Akan Ada Acara Orang Lompat Dari Monas - Beritahok.com

Juni Nanti Akan Ada Acara Orang Lompat Dari Monas - Beritahok.com

Beritahok.com – Kelompok pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kawan Ahok, sebentar lagi sukses memenuhi sasaran 1 juta KTP. Saat ini, jumlah data KTP yang telah mereka kumpulkan mencapai 900.282.

Perlu kurang lebih 99.000 data KTP lagi untuk menggenapkan jumlah data KTP mereka menjadi 1 juta. Mantan komisioner KPU yang saat ini menjadi pendamping pakar relawan Kawan Ahok, I Gusti Putu Artha, berbicara kemungkinan 1 juta data KTP bakal terkumpul bulan depan.

Apabila saat itu tiba, dirinya mengingatkan mengenai seorang politisi yang bernazar bakal terjun dari Monumen Nasional.

“Juni kelak kami lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburohman itu naik ke Monas,” ucap Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Untuk diketahui, Habiburohman adalah salah satu politisi Partai Gerindra. Di Gerindra, dirinya menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra.

Melewati akun Twitter-nya, @habiburokhman, dirinya sempat berbicara bakal terjun dari puncak Monas apabila Kawan Ahok sanggup mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

“12) Saya berani terjun leluasa dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran lumayan untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*