Jokowi Berikan Uang 10 Juta Untuk Ibu Saeni

Jokowi Memberikan 10Juta Untuk Saeni - Beritahok.com

Beritahok.com – Pemilik warung makan bernama Saeni yang sempat kena razia oleh Satpol PP Kota Serang, Banten. Beberapa hari yang lalu. semakin mendapat bantuan dari masyarakat yang merasa bersimpati. Dirinya bahkan mengaku bisa bantuan uang Rp 10 juta dari Presiden RI Joko Widodo.

Jokowi Memberikan 10Juta Untuk Saeni - Beritahok.com

“Alhamdulillah tadi ada orang yang datang ke sini. Mereka bawa uang di amplop sebesar Rp 10 juta. Katanya mereka ajudan dari Presiden Jakowi. Katanya uang Rp10 juta itu utama dari Pak Jokowi,” ucap Saeni saat ditemui di warung miliknya, Kampung Tanggul, Jalan Cikepuh, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Minggu (12/6/16).
Saeni membahas, ajudan Presiden datang pada pukul 12.30 WIB. Orang-orang yang mengaku sebagai ajudan orang nomor satu negeri itu berpakaian biasa aja. Mereka masuk ke warung serta tanpa basa-basi langsung membahas maksud kedatangan. Tak hingga 10 menit mereka langsung berangkat lagi.

“Dalam pertemuan dengan ajudan tadi, Pak Jokowi melewati ajudanya beramanat juga supaya uang bantuan yang diterima supaya dipakai baik-baik. Buat membayar utang serta buat modal dagang kelak serta buat anak juga. Intinya pegang saja uangnya,” ucapnya.

Satpol PP Pemkot Serang pekan lalu merazia sejumlah rumah makan yang buka siang hari di bulan Ramadan. Salah satu rumah makan yang kena razia yaitu milik Saeni. Makanan yang dipasarkannya disita petugas.

Insiden itu membikin tak sedikit masyarakat yang bersimpati terhadap Saeni. Bahkan ada yang hingga menggalang sertaa untuk menolong bunda 53 tahun itu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*