Jawaban Pamungkas Ahok Mengenai Nistakan Ayat Suci

Jawaban Pamungkas Ahok Mengenai Nistakan Ayat Suci

Jawaban Pamungkas Ahok Mengenai Nistakan Ayat Suci

Beritahok.com – Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta berinisiatif untuk melakukan Pers Conference terkait pernyataannya di pulau pramuka mengenai pernyataannya tentang surat AL-maidah ayat 51 di Bareskrim Mabes Polri. Yang maysrakat anggap Ahok telah menistakan Agama islam. Basuki atau biasa dipanggil dengan nama Ahok ini mengaku sempat ditanyakan beberapa pertanyaan dari Mabes Polri.

Salah satunya siapa yang akan dijadikan saksi, atau saksi ahli mengenai pernyataan ahok yang dianggap telah menistakan Agama islam. Dan juga tadi ditanyakan siapa yang akan dijadikan saksi ahli dalam kasus ini, yah saya jawab, saya punya Kakak yang sialam yang tau saya sejak saya dari kecil.

Mantan bupati belitung timur ini juga menjelaskan kakaknya tersebut adalah Andy Analta Amier, kakak angkatnya yang merupakan anak bungsu dari Andi Baso Amier dan Hj Masaribu ABA bin Acca.

Bagaimana dia bisa tahu niat sya membenci islam, menghina agama, itu total telah saya jelaskan kepada dia, Mantan Bupati Belitung timur ini juga menjelaskan Islam adalah agama yang damai, dan juga agama islam dapat hidup berdampingan dengan agama lainnya juga. Jadi buat apa saya untuk menghina Agama yang damai. Sehingga tidaklah mungkin saya menghina atau menistakan terhadap Alquran dan Islam.

Karena saya yakin islam itu aama yang damai dan dapat hidup berdampingan dengan agama lainnya. Terkecuali, orang orang Dzalim yang ingin mengusir seseorang dari negaranya, Makanya setlah kasus ini saya ingin masalah ini tidak menjadi ramai kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*