Inilah Kebusukan Richard yang Dibongkar oleh Teman Ahok

Beritahok.com – Pendiri teman ahok merasa dirinya sakit hati ketika melihat adanya konferensi pers yang lakukan oleh salah satu mantan teman ahok. Terlebih saat ini Richard Sukarno yang menjadi okal dalam acara tersebut. Singgih Widiyastomo selaku juru bicara dari pihak Teman Ahok, Richard sendiri telah dikeluarkan sejak Februari 2016 lalu.

Inilah Kebusukan Richard yang Dibongkar oleh Teman Ahok

Dia juga menceritakan jika Teman ahok telah menolong Richard saat dirinya membutuhkan pertolongan, ketika itu tiba tiba Richard mendatangi markas teman ahok dengan wajah yang beruruai air mata dan meminta tolong.

saat konferensi pers di Jakarta Selatan, “Beliau pernah kami tolong dan dia datang kepada kami dan nangis nangis jika dirinya meninggal dan membutuhkan bantuan. dan pada saat itu lah kami tolong dia, dan ternyata sapa yang tau pasti dirinya telah menusuk kami dari belakang.

Tidak hanya singgih saja yang kecewa dengan Richard melainkan empat inisiator lainnya juga ikut kecewa dengan dirinya. Dan beberapa relawan lainnya pun sama menumpahkan kekecewaanya di Grup Whatsapp. mereka menilai jika apa yang dilakukan oleh Richard CS adalah sesuatu yang kurang kerjaan.

Kami disini punya grup teman posko, tadi pagi mereka pun sama mereka marah semuanya. Selain kurang kerjaan, mereka meneriaki Richard juga kurang ajar, kok tega dia menusuk kami dari belakang. Ternyata setelah hasil penulusuran teman teman kami, oriantasinya hanya pada uang.

Singgih juga menjawab seluruh pernyataan yang dilontarkan dalam konferensi pers tadi hanyalah tipuan. Oleh sebab itu kepada siapapun yang ingin mempidanakan kelima mantan teman ahok ini dipersilahkan.

Kami dari teman ahok terkait dengan adanya berita pemalsuan KTP mempersilahkan jika ada masyarakat yang akan mempidanakan mereke berlima. Kami siap membantu data, misalnya ada yang mengadukan mereke berlima kami mempersilahkan. Kami akan berikan datanya namun kami tidak bertanggung jawab atas mereka. Karena mereka sendiri telah keluar dari Teman Ahok.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Inilah Kebusukan Richard yang Dibongkar oleh Teman Ahok.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*