Ini Kata Ahok Saat di Tanya Janji Habiburokhman Yang Akan Terjun Dari Monas

Ini Kata Ahok Saat di Tanya Janji Habiburokhman Yang Akan Terjun Dari Monas - Beritahok.com

Reaksi Mengejutkan dari Ahok ketika di tanya Soal Habiburokhman Yang Akan Terjun dari Tugu Monas

 

Ini Kata Ahok Saat di Tanya Janji Habiburokhman Yang Akan Terjun Dari Monas - Beritahok.com

Beritahok.com – Hingga kini, jumlah KTP bantuan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju lewat jalan independent sebagai Gubernur DKI Jakarta di Pilgub DKI 2017 nanti udah capai 900.282. Ahok pun teringat dengan janji Ketua DPP Gerindra Habiburokhman yang dapat terjun dari tugu Monas terkecuali jumlah KTP bantuan ke Ahok capai 1 juta.
“Saya bingung sudi baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP namun membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya juga repot,” ujar Ahok di hadapan relawan Teman Ahok dalam acara Teman Ahok Fair di Gudang Sarinah Ecosystem, Minggu (29/5/2016).

Perkataan Ahok tersebut sontak dibalas oleh para pendukungnya yang meneriakkan “loncat, loncat, loncat”. Ahok tertawa mendengarnya. Sambil bercanda Ahok meminta para pendukungnya kala pulang ke tempat tinggal nanti berdoa agar 1 juta KTP untuknya mampu terwujud dan Habiburokhman mengurungkan kemauan untuk loncat dari tugu Monas.

“Nanti pulang ke tempat tinggal doakan 1 juta (KTP) tercapai dan dia (Habiburokhman) pengecut untuk loncat (dari Monas). Kalau saya bilang loncat kan rasanya dosa juga. Makanya saya doanya agak sibuk juga,” kata Ahok.

Ahok beri tambahan lebih baik Habiburokhman mengurungkan niatnya untuk terjun dari Monas. Dirinya tidak menghendaki wisata malam Monas yang baru dibuka nantinya tidak laku dikarenakan dapat bernuansa horor.

“Nanti begitu di tugu Monas tersedia yang ‘colek-colek’ kan repot. Kalau jadi loncat juga nanti mungutin dagingnya ada masalah lengket-lengket gitu. Nanti yang ngumpulin KTP juga diteror. Bukan diteror oleh teroris namun diteror oleh arwah yang loncat,” canda Ahok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*