Hanura Menunggu Dukungan Golkar Ke Ahok di Realisasikan

Hanura Menunggu Dukungan Golkar Ke Ahok di Realisasikan - Beritahok.com

Hanura Menunggu Dukungan Golkar Ke Ahok di Realisasikan - Beritahok.com

Beritahok.com –  Sekretaris Fraksi Hanura di DPR Dadang Rusdiana mekualitas, bacaan Partai Golkar mendukung calon petahana pada Pilkada DKI Basuki Tjahaja Purnama, telah cocok. Faktor itu sesuai dengan jargon yang selagi ini disuarakan Golkar, yaitu “Suara Golkar, Suara Rakyat”.

“Tentu Golkar bakal memperhatikan dengan baik hasil survei yang menunjukkan bahwa rakyat Jakarta di atas 50 persen mendukung Ahok,” kata Dadang di Rumit Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Dengan adanya dukungan tersebut, maka elektabilitas mantan Bupati Belitung Timur itu bakal terus meningkat. (baca: Ruhut: Silakan kalau Setya Novanto serta Golkar Mau Bisa Popularitas dari Ahok)

Karena, apabila direalisasikan, Ahok bakal didukung tiga parpol, yakni Golkar, Hanura serta Nasdem. Anak buah Komisi X itu berharap bacaan dukungan itu bisa segera direalisasikan.

“Kalau akhir-akhir ini Pak Setnov rutin memuji Ahok, mudah-mudahan sinyal ini segera ditindaklanjuti dengan keputusan formal. Pastinya, Pilkada DKI bakal terus luar biasa,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebelumnya memuji kinerja Ahok. Menurut dia, terobosan-terobosan yang diperbuat Ahok menjawab masalah Bunda Kota.

(Baca: Dipuji Setya Novanto, Akankah Ahok Didukung Golkar pada Pilgub DKI?)

“Di DKI biasa banjir, kini tidak banjir lagi. Gaya kepemimpinannya untuk rakyat,” kata Novanto, di Rumit Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Menonton kinerjanya, tidak tertutup kemungkinan Golkar bakal memberbagi dukungannya untuk Ahok pada Pilgub DKI 2017.

Ahok mengakui bahwa dirinya berjumpa dengan Setya Novanto, pekan lalu. Tetapi, dirinya berkata, pertemuan itu hanya adalah kumpul-kumpul biasa.

(Baca: Pertemuan Ahok serta Setya Novanto, Sinyal Dukungan Golkar?)

Ahok mengaku memperoleh dukungan dari kader Golkar dengan cara pribadi. Tetapi, dukungan itu belum final dari partai.

“Kalau kawan-kawan dengan cara pribadi dari dulu telah dukung. Yang anak muda datang berapa kali, dukung kok, tergolong DPR. Tetapi, kalau partai kan mesti ada proses,” ucap Ahok.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*