Hal Ini yang Mempersulit Ahok Jadi Gubernur Kata Ahok

Hal Ini yang Mempersulit Ahok Jadi Gubernur Kata Ahok - Beritahok.com

Hal Ini yang Mempersulit Ahok Jadi Gubernur Kata Ahok - Beritahok.com

Beritahok.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah mempersiapkan beberapa sistem jelang beresnya kepemimpinannya pada Oktober 2017. Jadi gubernur penggantinya dengan mudah merealisasi beberapa sistem yang telah disiapkan tersebut.

“Apa yang sulit? Yang sulit kalau kamu enggak dapat bangun pagi. (Jadi gubernur) mesti bangun pagi, olahraga, kerja hingga malam full seminggu serta buka semua harta anda,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Ia berharap gubernur penggantinya bersifat jujur, transparan, serta dapat membuktikan hartanya. Tidak hanya itu, gubernur juga tak butuh khawatir kehilangan jabatan serta tak sempat menerima suap dalam bentuk apapun.

“Jadi asalkan niat kamu baik, tentu Jakarta bakal berlangsung dengan baik,” kata Basuki.

Beberapa program yang telah disiapkan semacam template biaya pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017 serta lain-lain.

“Pasti (gubernur DKI selanjutnya) tinggal ikuti saja, gampang banget, kita telah siapkan semua. Tergantung kamu mau tukar alias enggak Pergub nya. Saya telah siapkan (sistem) sedemikian rupa hingga Oktober 2017, saya cuma ngelamar kerja (mencalonkan diri jadi gubernur) kok,” kata Basuki.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*