Gara Gara Curhat Teman Sendiri di Bunuh

Gara Gara Curhat Teman Sendiri di Bunuh - Beritahok.com

Beritahok.com – Jaelani tega Membunuh Temannya Sendiri hanya karena sering mendengar Temanya ini sering Curhat perkara Piutang. Alhasil Suminih yang merupakan teman Jaelani harus kehilngan nyawanya setelah di gorok di bagian lehernya. oleh Pelaku.

Gara Gara Curhat Teman Sendiri di Bunuh - Beritahok.com

Jasad Almarhumah Suminih ini telah ditemukuan terkujur kaku di parit di samping perumahan Mutiara Sanggraha Pulogebang, Cakung, jkakarta pada hari sabtu yang lalu.

Komisaris Besar Agung Budjiono sebagai Kapolres Jakarta Timur mengatakan jika tersangka telah berhasil ditangkap, hal ini dikarenakan oleh bantuan ponsel korban yang dibawa oleh pelaku pembunuhan sadis ini. dan polisi pun berhasil mengendus keberadaan pelaku pembunuhan ini yang saat itu berada di luar kota.

Menurut penuturannya Jaelani ini sempat kabur ke rumah istri keduanya di Indramayu, dari hasil penyelidikan kami pada hari minggu 12 Juni kemarin petugas berhasil mengamankan tersangka Jaelani di rumah Istri Keduanya di Indramayu, Losarang Jawa Barat.

Selanjutnya dia mengatakan jika pada hari senin pihak dari kepolisian Jakarta Timur langsung membawa Jaelani yang bestatus sebagai tersangka dibawa dari polres Indramayu menuju Jakarta Barat.

Dari Tangan Jaelani, Polidi mendapatkan Samsung Galaxy S4 bercorak putih dan sebuah BlackBerry Torch berwarna putih. dan Telpon genggam ini adalah milik korban pembunuhan yang dilakukan Jaelani.

Atas Perbuatan yang dilakukan Jaelani yang membunuh Temannya Sendiri Gara Gara Curhat. Jaelani akan dikenakan pasal berlapis 365 KUHP tentang pencurian dan pasak 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Sehingga Maksimal Tuntutan Hukuman yang akan dijalani Oleh Jaelani, maksimal Seumur Hidup

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*