Fadli Zon Bohong Soal Fasilitas Putrinya Selama di New York

Fadli Zon Bohong Soal Fasilitas Putrinya Selama di New York - Beritahok.com

Fadli Zon Bohong Soal Fasilitas Putrinya Selama di New York - Beritahok.com

Beritahok.com – PIhak Konsultant Jenderal Republik Indonesia ( KJRI ) di New York mengatakan jika wakil ketua DPR RI Fadli Zon pernah meminta mereka untuk menjemput putrinya Shafa Sabila di bandara setempat. Fadli sendiri juga meminta untuk memberikan pendampingan selama putrinya berada disana dalam rangka mengikuti Summer Camp Stage Manor selama satu bulan lamanya.

Namun dari pihak KJRI sendiri tak dapat memenuhi permintaan Fadli Zon sepenuhnya, KJRI di New York hanya bisa menjemput wakil ketua umum partai Gerindra ini hanya saat mendarat di bandara John F Kennedy.

KJRI New York sendiri telah membalas surat yang dimaksud kepada sekretarian DPR pada tanggal 10 Juni 2016 lalu. yang mengkonfirmasi jika KJRI di New York hanya bisa membantu penjemputan di Bandara dan Transportasi dari bandara menuju hotel di kota New York.

Karena keterbatasan anggaran KJRI New York tidak dapat memfasilitasi pendampingan selama satu bulan lamanya yaitu dari tanggal 12 Juni hingga 12 Juli kerena jark tujuan yang sekita 200 km dari kota New York.

Namun, Kenyataannya berbeda dari pernyataan Fadli dirinya mengaku jika putrinya hanya meminta dan mendapatkan fasilitas penjemputan dari Bandara menuju hotal di KOta New York. dan Fadli meneruskan jika penjemputan itu hanya sekedar bantuan semata karena sang putri tiba di Negeri Paman Sam saat dini haru tepatnya puluk 02.00 waktu kota setempat.

Sebelumnya Fadli berbohong tidak mengakui jkika telah meminta KJRI untuk mendampingi dan memfasilitasi putrinya selama putrinya berada di New York. Aku Fadli Zon dirinya tidak meminta kesekjenan DPR untuk bersurat agar putrinya di fasilitasi dai dia hanya member tahu pada staf jika putrinya ke New York.

Nah bagi kalian yang penasaran dan seperti apa gaya putri Fadli Zon ini silahkan langsung ke halaman facebook Shafa di link ini : https://www.facebook.com/shafadli

Polotikus ini yang pekerjaan setiap harinya hanya memfitnah Presiden Jokowi semnabagi antek asing ternyata menyerahkan pendidikan putrinya kepada pihak asing!

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*