Dunia Memusuhi As dan Presiden Kita, Ucap Capres Donald Trump

dunia-memusuhi-as-dan-presiden-kita-ucap-capres-donald-trump

Beritahok.com – Dunia memusuhi As dan presiden kita, ucap Trump di depan para pendukungnya di Johnstown, Pennsylvania, seperti dilansir NBC News, Sabtu 22 oktober 2016.

Capres Amerika Serikat adalah partai Republik, Donald Trump menyampaikan bahwa dunia memusuhi AS dan Presiden Barack Obama. Trump menyebutkan negara-negara seperti Filipina waktu ini bersekutu bersama musuh-musuh AS.

Dunia memusuhi kita. Kalian menyaksikan apa yang berlangsung dengan Filipina sesudah bertahun-tahun lamanya, mereka sekarang ini melihat ke Rusia dan China, sebab mereka merasa tak senang akan Amerika yang lemah, imbuh miliarder asal New York itu.

Sebelumnya pada kunjungan kenegaraan ke China pada Kamis, 20 Oktober, Presiden Filipina Rodrigo Duterte melansir perpisahan dari AS, baik pada militer ataupun ekonomi. Duterte malahan menyampaikan ia mungkin bakal berangkat ke Rusia untuk berbicara bersama Presiden Vladimir Putin menyangkut peningkatan hubungan.

Maksud aku, aku menyinkronkan diri aku dalam aliran ideologi anda dan sepertinya aku bakal berangkat ke Rusia untuk berbicara bersama Putin dan mengemukakan padanya bahwa kita bertiga, China, Filipina dan Rusia melawan dunia, ucap Duterte.

Menurut Trump, berita kebijakan luar negeri seperti itu menggarisbawahi kelemahan Amerika di panggung dunia.

Amerika sudah tumbuh lemah, amat sangat lemah sehingga Filipina sudah memutus kebijakan luar negeri pro-Amerika yang sudah terjadi beberapa dekade, untuk berangkat ke China dan Rusia, cetus Trump.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*