Dua Anak Tanpa Baju, Dan Anak Punk Ini Tengah Bersiap siap

Dua Anak Tanpa Baju, Dan Anak Punk Ini Tengah Bersiap siap

Dua Anak Tanpa Baju, Dan Anak Punk Ini Tengah Bersiap siap

Beritahok.com – Seorang ibu muda di Medan terkejut ketika memasuki kamarnya, dan kaget ketika melihat kedua orang putrinya tidak mengenakan baju. Dan didepannya ada seorang cowok yang badannya penuh tato, yang sedang dalam posisi bersiap siap. Informasi yang didapakan oleh beritahok.com dengan adanya kejadian ini, membuat warga sekitar menjadi geger.

Kejadian bermula ketika ibu dari dua orang anak ini, memasuki kamar putrinya. Dan tanpa disangka sangka sang ibu tersebut ketika melihat kedua sang putrinya tidak mengenakan baju apapun. ketika dilihat juga ada seorang lelaki ada di hadapan mereka juga tanpa baju, dalam posisi untuk memerkosa kedua orang putri tersebut. Sang ibu sempat berpikir bahwa jika itu ayahnya. namun kenapa harus bertelanjang. Akhirnya setelah sadar, sang ibu tersebut, memukul pelaku tersebut dengan balok yang ada di depan pintu sampe terselungkup.

Setelah Ima sang ibu kedua anak tersebut berhasil melumpuhkan pelaku tersebut yang bernama egi, dengan segera Ima mengunci pelaku di kamarnya dan memanggil warga setempat. Beruntung Unit Reskrim Polsek segera datang menghampiri Tempat Kejadian Perkara tersebut. Ima pun berarap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Sementara itu Egi sang pelaku ketika ditanya oleh wartawan dia mengatakan jika dia melakukan hal tersebut karena dia kesepian.

“Telah cerai aku bang, kami kawin tahun 2007, dan cerai pada tahun 2009, istriku ninggalin aku bang. Sekarang dia di pakam bang, sudah nikah dengan orang sana bang. Badanku banyak tatto bang, soalnya dulu aku anak punk bank. Sekarang aku kerja kuli bangunan bang, dan istriku ninggalin aku bang”. Ujar egi

Setiap egi rindu akan belaian dirinya selalu melakukan masturbas setelah dirinya melihat filem b0kep di warnet. “Setiap hari aku bang main mein ke warnet, baru kali ini aku masuk penjara bang. Sebelum melakukan hal itu, egi malamnya main Poker OnlineUntuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 293 KUHP. dan undang undag perlindungan anak, dengan ancaman lima tahun penjara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*