Dhani Mengaku Dapat Bisikan dari KPK Mengenai Nasib Ahok

Dhani Mengaku Dapat Bisikan dari KPK Mengenai Nasib Ahok

Beritahok.com – Tidak sedikit pihak yang meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama bakal ditetapkan sebagai tersangka dalam permasalahan dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras yang saat ini tengah ditangani KPK.

Bahkan seorang musisi semacam Ahmad Dhani ikut-ikut berbicara bahwa gubernur yang bersahabat disapa Ahok itu tentu bakal dijerat komisi antirasuah.

Dhani yang akhir-akhir ini makin aktif berkiprah di kancah politik bunda kota mengaku bisa bocoran dari orang dalam di KPK soal hidup Ahok.
“Saya bisa bocoran dari orang dalam KPK. Semua penyidik telah seratus persen menyebutkan Ahok tersangka,” ucap Dhani usai mendeklarasikan relawan Orang Kami di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/16).

Meski mengklaim bahwa KPK telah seratus persen yakin Ahok bersalah, Dhani tidak tahu kenapa hingga kini penetapan tersangka belum diperbuat. Dirinya menuding permasalahan tersebut tidak bisa naik ke bagian selanjutnya lantaran dihambat oleh ceo KPK.

Menurut dia, lima ceo KPK belum ada keberanian untuk menandatangani surat perintah penyidikan (sprindik) dengan Ahok sebagai tersangka. “Tinggal keberanian ceo KPK saja, mau nyatakan (tersangka) alias tidak,” sindirnya.

Anehnya lagi, walau yakin Ahok bakal menjadi tersangka, Dhani masih mempelopori wadah relawan Orang Kami yang berfungsi menyatukan kekuatan untuk melawan sang petahana di Pilkada DKI. Dirinya berniat menggaet seluruh bakal cagub alias cawagub untuk berkomitmen mendukung siapa pun pasangan yang pada akhirnya paling berkesempatan mengalahkan Ahok.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*