Curhatan Megawati Mengenai Mulut Khas Ahok

Curhatan Megawati Mengenai Mulut Khas Ahok

Curhatan Megawati Mengenai Mulut Khas Ahok

Beritahok.com – Siapa sih yang gak tau Megawati Soekarno Putri ? Ketua DPP PDIP Perjuangan Megawati Soekarno Putri ini mengaku sempat mencurahkan isi hatinya kepada pak presiden kita. yah siapa lagi kalau bukan Jokowi. Dia mencurahkan hatinya kepada jokowi Soal Guibernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kita sering panggil dia Ahok.

Megawati curhat mengenai Mulut Khas Ahok yang kerap bicara kasar. Banyak orang yang sentimental mengenai ucapan ahok atau mulut nya ahok yang kelewatan. Kemudian saya biilang ke pak Jokowi, kalau Ahok mulutnya enggak begitu berarti dia bukan orang bangka. ujar megawati dalam jumpa pers di Blitar, Jawa Timur.

Ahok yang duduk di samping Megawati hanya bisa tersenyum dengan ucapan megawati saat itu, begitu pula pengurus PDIP yang lainnya yang hadir di lokasi. Megawati sendiri mengakui memaklumi jika ahok sering mengucapkan kata kasar. Megawati juga menilai jika ahok itu tampil apa adanya, dan tidak dibuat – buat.

Beda dengan orang jawa, kalau orang jawa ngomong nya halus. kalo orang batak, nyanyi aja dikira maki maki. jadi kenapa harus dimasukka ke sentimen emosional yang negatif. sambung megawati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*