Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri Dengan Gantung Diri

Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri Dengan Gantung Diri

Liputanahok.com – Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri Dengan Gantung Diri. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41), meninggal dunia karena gantung diri. Dikutip Billboard.com dari TMZ, Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia. Sebagai informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak.

Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu. Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (21/7). Kematian vokalis berusia 41 tahun ini pertama kali dikabarkan situs TMZ. Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles pukul 9.00 waktu setempat.

Selama bertahun-tahun, ia diketahui berjuang melawan narkoti dan alkohol. Bennington diketahui telah sejak lama mempertimbangkan rencana untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Ia mengaku merasa tertekan dengan kehidupannya. Kabar kematian Bennington sempat sempat dikira hoax, lantaran jauh sebelum dipastikan gantung diri ia kerap menyatakan dirinya telah meninggal dunia. Sebuah cuitannya di tahun 2014 mengenai kematian sempat membuat banyak orang percaya, sebelum akhirnya dia dinyatakan masih hidup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.