Apa Penyebab Suryo Prabowo di Blacklist Singapura

Apa Penyebab Suryo Prabowo di Blacklist Singapura - Beritahok.com

Beritahok.com – Mantan Staff Umum Tentara Nasional Indonesia ( TNI ), Purnawirawan Letjen Johannes Suryo Prabowo kemarin mendapatkan perluakuan yang tidak menyenangkan saat dirinya melakukan transit di bandara Internasional Changi di Singapura. tepat pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Dan ternyata mantan Panglima Kodam Jaya ini masuk ke Blacklist di kantor imigrasi Singapura.

Apa Penyebab Suryo Prabowo di Blacklist Singapura - Beritahok.com

Menurut Suryo Prabowo dirinya ternyata mendapatkan Blacklist dari pemerintah Singapore dengan alasan yang tidak masuk akal.Cuit Suryo di akuk sosial media miliknya. Dia menceritakan awal mula kejadiannya dirinya masuk ke daftar hitam di Singapura. Pada saat itu Rabu dirinya berniat untuk kembali ke Jakerta untuk mengikuti upacara Kemerdekaan di Kampung halamannya. Namun pada pukul 05.20 Waktu Singapoire dia dihampiri petugas Imigrasi Singapura.

Dan Suryo menjelaskan Kronologis dirinya ” Saya transit di Changi – Singapore lalu kemudian keluar dari terminal untuk mengambil bagasi, karena saya akan pindah pesawat untuk kembali ke Jakarta untuk mengikuti upacara agustusan di kampung halaman saya.Dan ternyata di pihak imigrasi ada nama saya di dalam daftar Blacklist mereka. Saya di Interview panjang kebar selama 1 jam tentang riwayat hidup saya. dan mereka sempat menanyakan kepada saya tentang orang yang tidak saya kenal yang bernama Indra M.

Akibat dari Insiden ini yang membuat Suryo kesal dia berpesan kepada teman teman dirinya untuk tidak mengikutinya agar tidak termasuk ke dalam daftar hita, seperti pengalaman dirinya di bandara Changi – Singapura.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*