Ancam Bunuh Ahok, Habib Rizieq Akan Diperiksa Polisi

ancam-bunuh-ahok-habib-rizieq-akan-diperiksa-polisi-beritahok-com

Beritahok.com – Tim koordinator pemenangan pemilu Partai Golongan Karya untuk wilayah Jawa – Sumatera Nusron Wahid, polisi akan memeriksa Imam besar FPI ( Front Pembela Islam ) Habieb Rizieq. Hal ini dikatakan mantan ketua tim pemenangan pak ahok ketika dirinya ditanyta soal tuntutan FPI saat mereka melakukan unjuk rasa pada hasi jumat lalu tanggal 14 OKtober.

Nanti Habib Rizieq juga akan diperiksa oleh polisi karena sudah mengcancam akan membunuh Ahok. ucap Nusron pada saat menghadiri Gaple Thon di kantor DPP Golkar di Jakarta. Nusron yang hadir dan didampingi oleh Fayakhun Andriadi sebagai ketua Golkar DKI Jakarta. Basri Basco selaku Sekretaris, Rudin Akbar Lubis selaku ketua fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta dan beberapa jumpah pengurus lainnya.

Ini bukan masalah ahok lagi, melainkan sudah termasuk persoalan kebangsaan kita, sambung Nusron wahid. Terkait pernyataan Habib Rizieq yang mengancam untuk membunuh ahok dalam orasi demo kemarin di Balai Kota Jakarta. Nusron tidak menjelaskan apakah ada pihak yang sudah elaporkan mantan ketua umum FPI itu kepada polisi atau tidak

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*