Anak 3 Tahun Rayakan Ulang Tahun Bertema Beyonce

Anak 3 Tahun Rayakan Ulang Tahun Bertema Beyonce - Beritahok.com

Anak 3 Tahun Rayakan Ulang Tahun Bertema Beyonce - Beritahok.com

Beritahok.com – Pesta ulang tahun anak bertema superhero alias karakter kartun mungkin terdengar biasa. Lain cerita apabila Beyonce yang menjadi inspirasi kawanya.

Begitulah pesta ulang tahun ketiga Raegen, putri dari entertainer serta selebgram asal Houston, Texas,AS, bernama King Keraun. Untuk memperingati ulang tahun putrinya, King menggelar pesta bertajuk ‘Slay with Rae’ yang terinspirasi dari lirik lagu ‘Formation’ milik Beyonce.

Kemeriahan pesta tersebut pernah King abadikan dalam gambar-gambar yang dipamerkan terhadap 1,5 juta pengikutnya di Instagram.

Di suatu  gambar, tampak Rae, sapaan bersahabat Raegen, mengenakan tank top serta celana singkat serba hitam yang dipadukan dengan seperti sabuk emas yang membaluti tubuhnya.

Diberitakan Daily Mail, penampilan tersebut menyerupai gaya Beyonce saat beraksi di panggung Super Bowl 2016 Februari lalu bersama Coldplay serta Bruno Mars. Berpose seperti model membikin Rae terkesan terus menggemaskan.

“Untuk memperingati ulang tahun ketiganya, kita membikin pesta berjudul ‘Slay with Rae’. suatu  pesta ‘Formation’ sebab dirinya suka sekali Beyonce,” tulis sang ayah sebagai keterangan gambar.

Bahkan, orangtuanya juga terbuktigil jasa mobile spa khusus untuk mempercantik Rae serta para tamu ciliknya. Pesta tersebut turut dimeriahkan oleh aksi mereka berlangsung serta berpose di catwalk mini.

Tidak hanya Rae, para tamu pun juga berdandan ala Beyonce. Ada pula yang tampil seperti Jay Z, salah satunya keponakan King. Ia mengenakan kaus putih serta jeans gombrong lengkap dengan topi baseball serta kalung berantai emas.

Rae serta sepupunya itu pernah bergambar bersama. Bak Beyonce-Jay, kedua menunjukkan kemesraan dengan saling tersenyum. Tangan Rae terkesan sedang mengusap wajah ‘Jay Z’. Gambar tersebut sudah di-retweet setidak sedikit 24.000 kali di Twitter serta mendapat 20.000 likes di Instagram.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*