Aksi Donasi Jokowi Mendapat Kecaman dari Ulama Serang

Matin Syarkowi Aksi Donasi Jokowi Mendapat Kecaman dari Ulama Serang - Beritahok.com

Beritahok.com – Berita sebelumnya Presiden Kita Negara Republik Indonesia Joko Widodo atau sering di sapa dengan panggilan Jokowi ikut sedih dan memberikan uang sebesar 10 juta Rupiah kepada ibu Saeni yang dagangannya dirampas oleh Pihak Satpol PP. Namun Aksi DOnasi Jokowi ini justru mendapat kecaman dan hujatan dari berbagai pihal. salah satu contohnya Ulama Kota Serang dan menyebut Aksi Donasi Jokowi tersebut salah sasaran.

Matin Syarkowi Aksi Donasi Jokowi Mendapat Kecaman dari Ulama Serang - Beritahok.com

Salah satu Tokoh Islam di Serang Matin Syarkowi mengatakan melihat Donasi yang diberikan kepada pedangan yang melanggar sudah salah kiprah dan Martin juga menilai masih banyak pihak yang membutuhkan Bantuan bukan hanya Sueni. Kami hanya merasa Aneh ketika Petugas Satpol PP melakukan penertiban malah mereka yang disalahkan. Dirinya menduga ada kepentingan politik di balik kejadian donasi ini. Karena tidak mungkin hanya gara gara seperti ini para tokoh nasional pun turut ambil bagian seperti Wakil presiden Indonesia.

Kota Serang adalah kota yang memiliki karakternya sendiri. Jangan samakan kota serang dengan kota – kota lainnya di Indonesia. Penerapan Perda di kota serang sudah dianggap sah karena kesamaan masyarakat yang ada di kota Serang sendiri. dan perda tersebut sudah berjalan bertahun tahun sebelumnya dan sampai sekarang pun masih di terangkan.

Selanjutnya dia juga melanjutkan mencritakan “Seperti Pulau Dewata Bali yang mayoritas masyarakatnya adalah umat Hindu, ketika mereka menjalankan atau merayakan perayaan Nyepi kita sebagai umat Islam yang berada disana harus menghormati mereka, dengan cara tidak keluar rumah sama sekali dan tidak membuat keonaran, kebisingan dan lain sebagai nya, sehingga mengganggu perayaan besar mereka.

Martin pun menambahkan jika Satpol PP dan Pemerintah Kota serang juga jangan gentar dalam melakukan penertiban yang ada di kota serang inin. ini juga termasuk untuk mendidik anak anak kita untuk masa depan yang lebih baik dan tertip.

Sedangkan di tempat yang berbeda, Ketua Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Banten, menganggap jika dia Sueni tidak bisa menghargai umat islam yang sedang beribadah puasa. Saya sendiri mendukung upaya untuk penertiban ini. itu adalah hal yang biasa saja, Di bulan suci ini, mari kita saling memingkatkan perasaan kita kepada sesuatu yang indah, Kebaikan dan cinta kepada Tuhan dan Kasih sayang sesama manusia

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*