Akibat Ganggu Kampanye Ahok, Anggota FPI jadi Bulanan Warga

akibat-ganggu-kampanye-ahok-anggota-fpi-jadi-bulanan-warga-beritahok-com

Beritahok.com – Calon Gubernur dengan nomer urut dua Basuki Tjahaja Purnama ini sempat ditanyakan mengenai pendustaan Agama saat dirinya mengunjungi Jalan Langgar II. Pejaten timur, Jakarta Selatan.  dengan adanya kejadian yang sangat cepat itu, tidak mengganggu acara menyapa warga seperti yang diagendakan oleh Ahok.

Kejadian itu bermula saat Ahok mendatangi warga, ada beberapa waga yang mendtanginya untuk meminta foto bersama dengan dirinya, tetapi tidak sedikit juga yang menyampaikan masalah dan keluh nya kepada ahok saat itu. Namun, ketika saat dirinya melayani warga, ada seorang anak muda dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dirinya, saat berada di samping ahok, dia langsung berjabatan tangan dan menanyakan soal penistaan agama yang sekarang ini marak di beritakan oleh berbagai media massa, ataupun media online lainnya.

Ahok mengatakan “saya tidak melakukan penistaan agama, karena orang tua angkat saya adalah seorang muslim” Ketika ahok di tanyakan oleh pemuda dengan pertanyaan “pak Ahok bagaimana persoalan penistaan agama?”

Selanjutnya petugas kepolisian dan beberapa warga yang geram dengan kelakuan pemuda ini  segera mengamankan pemuda itu saat dirinya mengatakan mengakan “Bapak Ibu jangan ikut Ahok ini, dia Penista Agama!” dia hanya menjawab dengan jawaban “Saya Nggak Takut pak, Saya FPI!”

Untungnya saja pemuda ini segera diamankan oleh pihak kepolisian, karena warga yang sudah geram dengan hasutan pemuda ini. Namun ada seorang Warga yang mengatakan jika Pemuda tersebut bukan dari warga Gang Anyar sini, Karena Warga Anyar sini menerima Ahok dengan senang.

Nah dari pada ngurusin FPI yang sering Hasutin orang mending kita baca ini yuk Agen Judi

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*