Ahok Mengaku Baru Sah Akan Cuti Kampanye Pada 28 Oktober 2016

Beritahok.com – 28 Oktober 2016 mulai nggak kerja, ungkap Ahok usai menghadiri perbincangan konsolidasi di kantor DPP PDIP, jalan Diponegoro, Jakarta pusat, Senin 24 oktober 2016 tadi malam.

Sesuai agenda, periode kampanye benar-benar baru dimulai pada 28 Oktober akan datang. Ahok dan cawagub petahana, Djarot Saiful Hidayat, telah ajukan cuti ke Mendagri Tjahjo Kumolo sejak beberapa waktu lalu.

Hingga musim terakhir sebelum cuti, Ahok mengaku masih terus dapat datang ke kantornya di balai Kota DKI. Beliau juga bakal tanda tangan surat-surat sehari sebelum nonaktif sebagai Gubernur DKI.

27 Oktober 2016 ke kantor, tampaknya tanda tangan aja. Nonaktif pada 28 Oktober sebab pemberitahuan cuti tanggal 28, ujarnya.

Mendagri Tjahjo Kumolo mengemukakan dapat melantik pelaksana tugas / Plt terhadap Ahok pada hari rabu 26 oktober 2016 kelak. Namun cagub yang diusung oleh PDIP, NasDem, Golkar, dan Hanura itu mengaku tak mengerti siapa saja yang dipilih untuk menjadi Plt menggatikan dirinya.

Sebelumnya pasangan Ahok, cawagub petahana Djarot Saiful Hidayat mengaku juga bakal bekerja besok hari. Penyampaian cuti politisi PDIP ini dari kursi Wagub DKI ke Mendagri berbarengan bersama surat yang di sampaikan oleh Ahok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*