Ahok Makin Kuat di Jalur Independen Ataupun Parpol

Ahok Makin Kuat di Jalur Independen Ataupun Parpol - Beritahok.com

Ahok Makin Kuat di Jalur Independen Ataupun Parpol - Beritahok.com

Beritahok.com – Menjelang Pilgub DKI, cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama terus kuat. Seusai mengantongi dukungan untuk maju independen, Ahok pun kebanjiran dukungan dari parpol.

Dua parpol yang lebih dulu menyebutkan dukungan ke Ahok merupakan Partai NasDem serta Hanura. Akhir-akhir Partai Golkar menyusul, PDIP pun memberi sinyal positif.

Ketum Golkar yang baru, Setya Novanto, yang mengungkap dukungan terhadap Ahok. Novanto menyebut Ahok sebagai sahabat. Ahok yakin Golkar tentu memberbagi dukugan terhadap dirinya.

“Ya dengan cara pribadi tentu dukung. Saya pun kaya kawan lama. Dirinya buat desertasinya saja mengenai saya kok. Dengan cara pribadi (Setya Novanto) ya dukung,” kata Ahok terhadap wartawan di Gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Selain Golkar, PDIP yang pernah ingin mengusung Ahok pun mulai memberi sinyal positif. PDIP pernah diisukan sedih sebab Ahok menolak diusung serta hanya mau didukung.

“PDIP sama Megawati juga oke. Tapi dengan cara partai kan ada mekanismenya,” kata Ahok di Gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Tetapi walau dukungan parpol makin kuat, Ahok masih konsisten di jalur independen. Lalu apakah dukungan parpol ke Ahok ini bakal berujung pada dukungan DPRD DKI pasca Pilgub DKI?

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*