Ahok Gak Usah repot Pasang Iklan Seperti Sandiaga Uno

Ahok Gak Usah repot Pasang Iklan Seperti Sandiaga Uno - Beritahok.com

Ahok Gak Usah repot Pasang Iklan Seperti Sandiaga Uno - Beritahok.com

Beritahok.com – Ahok merasa menjadi model iklan termahal di IbuKota. Tapi, dirinya malah mengecat dinding bangunan Kota Tua. Begini ceritanya.

Ahok sedang berada dalam agenda peluncuran program revitalisasi Museum Sejarah Jakarta/ Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016). Ini merupakan agenda corporate social responsibility (CSR) perusahaan cat AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, yang dikenal dengan produk Dulux.

Ahok Gak Usah repot Pasang Iklan Seperti Sandiaga Uno 1 - Beritahok.com

“Saya model termahal di Jakarta, pakai baju Dulux, pakai topi, dibayar dengan empat bus tingkat,” kata Ahok berkelakar dalam sambutan di depan Museum Fatahillah.

Dulux juga menyumbang empat bus. Salah satu bus bermerek Scania serta bergambar Dulux terparkir di samping Museum. Ahok tidak keberatan sehingga model iklan dengan digunakankan kaos serta topi Dulux asalkan bayarannya bus.

Ahok Gak Usah repot Pasang Iklan Seperti Sandiaga Uno 2 - Beritahok.com

“Suruh saya pakai apa saja enggak apa-apa deh. Seminggu juga enggak apa-apa, asal bus kali tujuh,” kata Ahok santai.

Ahok berterima kasih sebab perusahaan cat ini menolong merevitalisasi Kota Tua. Bangunan-bangunan di kawasan ini bakal dicat.

Pertama, pengecatan Kota Tua, Museum Seni Rupa, serta Jembatan Kota Intan. Perusahaan juga bakal menempatkan 50 tempat sampah dari kaleng cat.

Kedua, pengecatan ulang Museum Bahari serta Museum Wayang. Dilanjutkan dengan mengecat halte, jembatan penyeberangan, serta jembatan layang.

Ahok lantas mengecat dinding Museum Fatahillah dengan cat warna putih. Dirinya dikawani pula oleh salah satu Manageing Director AkzoNobel, Jeremy Rowe. Mereka mengenakan celemek, sarung tangan, serta kacamata untuk mengecat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*