Ahok Beli Tiket Sendiri untuk datang ke Teman Ahok Fair

Ahok Beli Tiket Sendiri untuk datang ke Teman Ahok Fair - Beritahok.com

Ahok Beli Tiket Sendiri untuk datang ke Teman Ahok Fair - Beritahok.com

Beritahok.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba di acara “Teman Ahok Fair” sekitar pukul 18.08 WIB di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Bukannya langsung masuk ke tempat acara, pria yang akrab disapa Ahok ini malah ikut mengantre untuk membeli tiket.

Pantauan Kompas.com, Ahok mengenakan kemeja berwarna biru. Dia tampak memegang sebuah tiket seharga Rp 35.000.

Teman Ahok Fair merupakan acara bazar dan pentas musik. Teman Ahok menyediakan 75 stan bazar yang terdiri dari produk kuliner dan non-kuliner.

Beragam produk makanan dan barang tampak mengisi stan-stan bazar tersebut. Stan produk kuliner berada di luar ruangan, sementara produk non kuliner mulai dari merchandise, barang pecah belah, hingga karya seni berada di stan yang terdapat di dalam ruangan.

Sementara untuk pentas seni, acara bertema “Sejuta Teman Sejuta Harapan” ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi nasional maupun indie. Project Pop, Iis Dahlia, Cameo Project, Sore Band, White shoes and The Couple Company, dan beberapa pengisi acara lainnya telah memeriahkan Teman Ahok Fair, Sabtu (28/5/2016) kemarin.

Sementara Saykoji, Mocca, Float, Elpamas, Keroncong Tugu Cafrinho, gambang kromong dan palang pintu, serta opera cinta kali jodoh akan meramaikan hari kedua gelaran Teman Ahok Fair pada hari ini.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*