Ahok Akan Melaporkan Balik Orang Yang Menfitnah Dirinya

Ahok Akan Melaporkan Balik Orang Yang Menfitnah Dirinya

Ahok Akan Melaporkan Balik Orang Yang Menfitnah Dirinya

 

Beritahok.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mekualitas pemkabaran yang menyebut adanya barter sertaa penggusuran Kalijodo serta penurunan kontribusi pengembang proyek reklamasi merupakan pemkabaran fitnah serta jahat.

Dia menegaskan, tak sempat ada kesepakatan antara dia serta pengembang yang dimaksud dalam pemkabaran itu, yakni PT Agung Podomoro Land.

“Ini aku enggak tahu kertas ini (daftar kontribusi tambahan) benar alias enggak. Namun, judul (kabar) itu jahat banget. Jadi, ini catatan Podomoro, ini jahat banget,” ucap Ahok di Balai Kota, Jumat (13/5/2016).

Ia rugikan adanya info yang menyatakan dalam pemkabaran itu bahwa ia menerima Rp 392 miliar, yang telah dibayarkan setidak sedikit Rp 280 miliar.

“Jadi, sisa Rp 173 miliar, berengsek enggak tuh. Makanya, saya mau tanya siapa yang keluarkan surat kayak gitu? Enggak ada tanda tangan, enggak ada apa lho. Ini penggiringan yang mengerikan,” ucap dia.

Atas dasar itu, ia berencana ingin mengabarkan media yang bersangkutan ke kepolisian. Tidak hanya itu, ia berencana bakal menggugat PT Agung Podomoro Land apabila perusahaan itu terbukti memberi tau info itu ke penyidik KPK.

“Aku mau lapor polisi nih, ini berarti lu fitnah gua lho. Bisa dari mana tulisan ini. Aku mau tahu kertas aslinya dari mana.”

“Kalau Tempo bilang ini sumber dari KPK, berarti KPK wajib dicari siapa yang bocorin, saya bakal cari. Kalau Podomoro yang tulis semacam ini, saya bakal gugat dia. Ini mesti jelas. Ini gila tulis gini, betul, jahat banget,” kata Ahok.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*